Nah, di postingan kali ini aku mau ngebahas tentang Sleeping Mask yang udah aku dapetin dari beberapa bulan yang lalu yaitu Skinfood Beauty Recipe Avocado Soup Sleeping Pack.

Cukup panjang ya namanya! Sebenernya aku beli produk ini udah lama banget, pas awal launch tapi aku baru bisa kasih review sekarang dikarenakan tidak ada motivasi untuk update blog akhir-akhir ini but well, better late than never right?



Kamu pasti udah gak asing lagi dengan berbagai macam produk Sleeping Mask dari Korea.

 Hampir semua brand kosmetik Korea punya sleeping masknya masing-masing, termasuk Skinfood. 

Sekitar 4/5 bulan yang lalu, Skinfood ngeluarin produk Sleeping Mask terbarunya yaitu, Skinfood Beauty Recipe Sleeping Pack yang tersedia dalam 3 varian yaitu:


  • Tomato: Brightening

  • Pumpkin: Firming

  • Avocado: Nourishing / Moisturizing (Ini yang aku punya)


Awalnya aku memesan varian Tomato, tapi ternyata aku dikasih tau kalau yang Tomato udah sold out ((sedih)). Akhirnya setelah mikir cukup lama, dengan berat hati aku mengganti orderanku dari yang harusnya Tomato jadi Avocado.

Untuk varian Avocado sendiri mempunyai fungsi untuk melembabkan dan meredakan kulit dari masalah kulit kering. 

Kebetulan aku sendiri punya combination skin yang mana kadang kulitku bisa sangat oily dan kering. 

Tapi akhir-akhir ini kulit aku super kering dan aku rasa produk ini bisa ngebantu masalah kulit kering yang aku alami saat ini.

























Dari segi packaging, Sleeping Mask ini dibalut dengan warna putih dengan perpaduan warna hijau. Well, menurut aku packagingnya simple tapi terlihat cantik. 

























Saat dibuka tutupnya, isi Sleeping Mask ini super penuh sampai di dalam tutupnya juga ada isinya.. Aku sempet mikir ini kayanya ga abis abis deh haha ((lebay)). Sleeping Mask ini super gak pelit dan, ngasih produk yang nanggung-nanggung, which I really like. 

























Tekstur dari creamnnya sendiri cukup creamy dan oily yang sebenernya gak banget buat aku.. 

Creamnya sendiri gampang di blend ke wajah, dan kalau udah di aplikasikan ke wajah, wajah kita itu jadi super oily dan agak berat sebenernya di muka lalu keringnya juga agak lama.

Makanya aku bakal pakai Sleeping Mask ini last minute sebelum tidur karena kalau kita pakai saat kita bener-bener belum mau tidur, muka jadi gak nyaman
































Overall, does this product works for me?

Aku bisa bilang produk ini lumayan ngebantu aku untuk melembabkan kulit, Dan aku bisa ngerasain setelah selama kurang lebih 4 bulan pakai produk ini, aku ngerasa wajah aku kalo bangun tidur lebih fresh dan agak lebih cerah. Apalagi kalau aku tidur hanya 4 jam, biasanya muka keliatan kusam gitukan, tapi kalau aku pakai ini mukaku masih tetep fresh dan segar.

Sejauh pemakaian aku ini, aku lumayan seneng pakai produk ini walaupun ada beberapa yang aku kurang suka dari teksturnyalah, dan semacamnya. Untuk harganya sendiri product ini bisa kalian beli dengan harga IDR 120,000,00, sangat murahkan dengan isinya yang super banyak? Kalian bisa beli product ini di online shop atau website kosmetik. 

Jadi aku seneng dengan product ini dan rating aku untuk produk ini adalah 4/5!