Hari ini aku mau review tentang concealer! Ini adalah review pertamaku tentang concealer karena hampir semua review aku tentang lip product hehe. 

Jadi aku mau review concealer dari NYX yang bernama "Incredible Waterproof Concealer" yang aku beli sudah lumayan lama tapi baru sempet review sekarang..





 Seperti yang kalian lihat di picture ini, concealer ini berbentuk stick, bukan cair. Kemasan concealer ini bewarna biru muda (gak terlalu muda) dan untuk tutupnya bewarna transparan. Size concealer ini lumayan kecil, jadi bisa di bawa untuk travelling dan juga gampang di selipin dimana-dimana.



 Di bawah packaging concealer ini ada tulisan "NYX Incredible Waterproof Concealer" dan "Cache-Cernes Incroyable Hydrofuge". Menurutku, concealer ini gak sama sekali waterproof.. karena cepet banget hilangnya. Aku pakai 2 jam aja untuk ke mall kadang suka sudah hilang dan akhirnnya aku harus re-apply lagi.




Dan untuk di belakang packagingnya, ada ingredients serta warna concealernya~ Untuk warna concealer yang aku pakai adalah warna Beige, aku beli warna ini karena SPG NYX bilang warna ini yang cocok untuk ngecover mata pandaku. 

























Kalau kita buka tutup concealernya, kita bisa lihat isi concealernya, dan untuk memakainya kita putar bagian atas concealernya dan sticknya pun akan keluar~




Setelah aku putar, concealernya akan keluar seperti itu.. Tapi untuk mengeluarkan stick concealer itu harus hati-hati karena concealer ini mudah patah.. Jadi di keluarkannya sedikit aja ya gak usah terlalu panjang~




















Ini dia hasilnya sebelum dan setelah aku pakai concealer ini.. Untuk tekstur, concealer ini punya tekstur creamy gitu tapi gak terlalu creamy dan menurut aku agak susah untuk di ratakan di daerah mata. 




Overall thoughts:



Yang paling aku suka tentang concealaer ini adalah packaginnya yang kecil tapi sayang sekali coverage concealer ini kurang untuk di mata dan untuk menutupi noda di wajah~ Tapi bukan berarti produk ini jelek, mungkin aku gak cocok pakai stick concealer dan lebih cocok ke liquid concealer karena I have a horrible panda eyes..


Pros:
- Kemasannya yang kecil, jadi mudah di bawa kemana-mana



- Mudah di dapat karena ini ada di semua counter NYX




Cons:



- Tidak long-lasting



- Tidak waterproof



- Tingkat coveragenya rendah




Rating: 2/5