Hello guys! Happy sunday! Karena bosan isi blog review semua, jadi kali ini aku akan blog tentang 


"Inside My Makeup Pouch". Jadi aku dapet pouch ini dari tanteku yang baru saja pulang dari Korea, sebenernya awalnya ini aku jadiin tempat pensil cuman karena sayang takut kotor, jadi aku jadiin make up pouch aja hehe.





























Isi make up pouch aku ini gak banyak, karena aku sendiri jarang retouch kalau lagi pergi-pergi jadi aku cuman bawa dikit aja. Barang-barang yang biasa aku bawa adalah:


1. Missha M Magic Cushion















Seperti yang kalian lihat di review aku sebelumnya, aku baru aja beli cushion ini. Dan ternyata aku suka banget dengan cushion ini jadi aku selalu bawa ini di make up pouch aku, walaupun jarang banget di pakai karena cushion ini long-lasting banget.


2. Silky Girl CC 2 Way Foundation















Aku selalu bawa ini sebagai bedak padat, sebenarnya aku jarang juga sih karena aku biasanya minjem bedak mamaku hehe, tapi aku bawa ini untuk cadangan aja. 


3. NYX Doll Eye Mascara












My favorite mascara! Aku paling gak bisa kalo pergi ke mall tanpa mascara berhubung aku punya bulu mata yang tipis jadi bawa mascara itu harus banget. 


4. NYX Lip Cream & Etude House Let's Pink Dear Darling Tint





Aku selalu bawa 2 produk ini kemana-mana, karena selain mascara lip product juga sangat harus bagi aku. Aku pakai lip cream NYX untuk basenya dan setelah itu baru aku pakai Dear Darling Tint ini. 


5. NYX Eyebrow Cake Powder


















Alis itu biasanya harus banget untuk cewe, tapi buatku enggak. Walaupun aku punya alis yang tipis, aku paling gak suka pakai alis, karena bikin mukaku kelihatan tua. Biasanya aku pakai alis itu kalau ada acara penting aja kayak kalau ada wedding party dan special occasion lainnya.


6. NYX Incredible Waterproof Concealer














Kalian mungkin udah pernah liat review concealer ini di blogku, walaupun gak terlalu bagus tapi aku selalu bawa ini kemana-mana karena kecil, jadi bisa aku selipin dimana-mana.