Halo semua! Hari ini, aku akan review tentang produk Etude House yang bernama Let's Pink Dear Darling Tint! Aku yakin kalian pasti pernah denger tentang produk ini kan? Tapi ini bukan Dear Darling Tint yang biasa. Aku akan review tentang Dear Darling Tint spesial ulang tahun Etude House yang ke 10!

So let's get started!





Packaging:
Untuk kemasannya, sebenarnya sama dengan Dear Darling Tint biasa tapi, seperti namanya (Let's Pink) Dear Darling Tint, tutup Dear Darling Tint ini mempunyai warna yang berbeda dengan Dear Darling Tint lainnya, yaitu pink! 

Sebenarnya warnanya pink tua, tapi karea efek kameraku warnanya jadi seperti ini. Selain tutupnya, di belakang tulisan Dear Darling Tint ini terdapat stiker yang bertulisan "10th Anniversary Let's Pink" dan ada barcode dan tulisan Korea.













Brush Applicator:
Untuk kuas aplikatornya, sama seperti Dear Darling Tint biasa, slim dan lembut, bentuknya sedikit runcing dan membelok untuk mempermudah pemakaian di bibir.





Texture and Color:


Lip tint ini tidak mempunyai texture cair seperti lip tint lainnya, lip tint ini mempunyai texture gel atau jelly which is I really like about this lip tint, karena lip tint aku sebelumnya mempunyai texture cair dan gampang banget hilangnya.
Kalau untuk warnanya, lip tint ini mempunyai 3 warna, yaitu:
#05 Cherry Red (Aku pakai warna ini)
#07 Plum Red
#08 Grapefruit Red
Sebenarnya aku sempat bingung mau pilih warna apa, karena semuanya bagus-bagus dan aku suka semua.. Tapi akhirnya aku pilih Cherry Red karena aku suka banget sama warnanya yang merah itu.



Price: Untuk harga lip tint ini cukup murah dan sangat affordable yaitu IDR 75,000. Aku beli ini online shop karena lip tint ini belum ada di counter Etude House Indonesia.

Repurchase: Yes! Aku suka banget sama lip tint ini, mungkin aku akan repurchase dengan warna yang berbeda.

Pros:
- Long-lasting 5-6 jam
- Texturenya tidak cair
- Harganya murah
- Wanginya enak
- Tidak membuat bibir kering

Cons:
- Belum ada di counter Etude House, harus membeli secara online.

Rating: 4.5/5

Thank you for reading I hope this post helps you!