Hari ini aku mau review tentang produk lokal yang sekarang lagi banyak dibicarakan orang yaitu Emina! 

Sebenernya aku udah lama banget pengen coba produk Emina ini karena banyak yang bilang bagus. 

Akhirnya kemaren aku beli salah satu produk terbarunya yaitu Emina Sugar Rush Lipstick.

 Ini adalah lipstick lokal pertama yang aku beli karena emang aku gak pernah beli kosmetik lokal tapi karena penasaran sama Emina ini, akhirnya aku memutuskan untuk beli.












Packaging kotak lipstick ini gak perlu diragukan lagi. Karena ini adalah produk keluaran Emina yang terkenal dengan packagingnya yang lucu dan imut.





















Untuk packaging lipsticknya itu sangat simple tetapi lucu. Packagingnya lipsticknya warna mint blue lalu ada garis-garis gitu dan di tengah garis itu ada tulisan "Sugar Rush" lalu di bawahnya ada lambang Emina.. Sedangkan tutup lipstick ini bewarna transparant. 















Bentuk lipstick ini itu melengkung yang dapat memudahkan kita saat memakai lipstick ini.


Kalau untuk warnanya, lipstick ini punya 4 warna. Dan waktu aku beli itu di counter cuman ready 2 warna, yaitu pink dan merah dan karena aku pengen coba dulu.. akhirnya aku beli yang warna pink. 


























(sok sexy) (warnanya gak semuda ini sebenernya) (efek kamera) (abaikan)

Tekstur lipstick ini creamy dan sebenernya aku kurang suka sih sama teskturnya. Tapi tetep okelah. 

Dan kalau untuk saat di pakai ke bibir lipstick ini agak oily sesaat tapi dia akan meresap setelah beberapa menit. Yang gak aku suka dari lipstick ini saat di pakai ke bibir adalah bibir aku jadi kering. Biasanya kalau pakai lipstick atau produk untuk bibir lain, bibir aku gak pernah kering.. tapi kalau habis pakai ini bibirku rasanya kering banget and I don't like it.

Overall, lipstick ini bagus walaupun bikin bibir kering di bibirku.. Tapi untuk harganya yang cukup murah yaitu IDR 36,000, lipstick ini cukup worth it. 


Jadi itu dia review aku tentang Emina Sugar Rush Lipstick!