Marker Pen Tint dari A'Pieu itu adalah lip tint yang berbentuk seperti spidol. Sudah banyak banget produk tint yang seperti ini, contohnya Aritaum Skinny Tint Pen, Peripera Marker Pen Tint dan banyak lagi. 

Awalnya aku sempat bingung antara mau pilih pen tintnya Aritaum atau A'Pieu, tapi akhirnya aku memutuskan untuk beli yang A'Pieu karena aku belum punya produk A'Pieu sama sekali jadi aku penasaran. So here's the review! ~ 



Untuk packaging marker pen tint ini sangat simple, gak mewah dan biasa saja, dan di bawah tutupnya ada tulisan "A'Pieu Marker Pen Tint" terus di ujung tint ini ada warna yang sesuai dari warna tint yang kita pilih. 




Di bawah tutup tint ini ada gambar yang menunjukan gimana cara pakai tint ini.



Untuk di belakang packagingannya, ada tulisan hangeul yang aku gak ngerti artinya dan ada website resmi A'Pieu~




Kalau untuk applicatornya itu bentuknya seperti spidol, tapi berbentuk spoon atau seperti sendok yang dapat mempermudah pemakaian tint ini. Jadi gak akan belepotan kemana-mana~













And finally, swatches! Foto pertama itu, kalau aku tulis di kertas. Saat aku pakai di kertas itu, sama seperti spidol tapi kurang nyata kalau di kertas.
Dan foto kedua itu aku swatch di tangan aku, line pertama itu aku swatch pakai sendoknya jadi lebih tebal gitu dan line kedua aku swatch pakai ujung sendoknya jadi lebih tipis~






Dan tada~ Ini dia hasilnya kalau aku pakai di bibir aku~
Aku pakai warna PK01, sebenernya warnanya cerah banget tapi aku lebih suka pakai sedikit karna kalau terlalu cerah gak cocok untuk aku  (ï¼´▽ï¼´)
Marker Pen Tint ini waterproof banget dan susah untuk di hapus karena sepertinya menyerap di bibir. Pernah aku pakai ke mall tahan sampe 5 jam, walaupun warnanya enggak secerah waktu pertama kali aku aplikasikan.


Overall thoughts:


Pros:

- Warnanya bagus-bagus walaupun hanya ada 5 warna
- Enggak bikin bibir kering
- Harganya sangat murah (Hanya sekitar 80-an)
- Waterproof dan long lasting!


Cons:

- Susah dicari karena memang mereknya belum terlalu terkenal (Aku belinya di online shop) dan kalau kalian mau beli bisa beli di @looketude di Instagram! 


Rating: 4/5



Overall, aku sangat suka produk ini! One of the best tint I've ever had! Dan untuk yang cari tint dengan harga murah, aku sangat rekomendasi tint ini! ãƒ½(^。^)ノ